Surat Pernyataan Keaslian Karya

 Berikut adalah contoh surat pernyataan keaslian karya

Keaslian karya


SURAT PERNYATAAN KEASLIAN KARYA

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           :

Pekerjaan                     : Guru

Alamat                                    :

  

dengan ini menyatakan bahwa:

1.      Karya yang saya ikutkan dalam Penilaian UKIN PPG Daljab tahun 2021 adalah benar ciptaan saya sendiri dan bukan merupakan ciptaan pihak lain manapun serta tidak bertentangan dengan hak cipta pihak lain.

2.      Jika ternyata di kemudian hari karya cipta tersebut terbukti bertentangan dengan hak cipta pihak lain, maka saya bersedia mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Demikian Pernyataan Keaslian Karya ini saya buat dengan sebenarnya untuk menghindari adanya klaim pihak lain terhadap karya tersebut serta untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

 

 

                                                                                                                                                            Wonosobo, 29 November 2021

 

 

 

 

Nama terang